Obat Penyakit Diabetes Paling Mujarab dan Teruji Klinis

Selain perlu mengenal tipe penyakit diabetes yang terdiri dari 3 macam; tipe 1, tipe 2 dan gestational, anda juga diwajibkan mengenali jenis penyakit diabetes kering dan basah. Beda jenis penyakit, maka perlakuan yang diberikan juga berbeda. diabetes basah dan kering akan mempunyai obat penyakit diabetes masing-masing.

 

Apa itu diabetes basah dan kering?

Apa itu diabetes basah dan kering

Keduanya memiliki gejala yang sama, seperti sering buang air kecil, selalu merasa haus, nafsu makan meningkat tajam, berat badan berkurang drastis tanpa penyebab pasti dan ditemukan zat gula di dalam urine. Penderita diabetes basah cenderung berbadan gemuk bahkan obesitas.

Mereka menjadi korban makanan instan dan mengandung banyak kolesterol. Padahal makanan seperti ini disebut sebagai junk food atau makanan sampah. Artinya hasil dari proses pencernaan nya hanya menjadi sampah bagi tubuh. Tak heran jika penyuka hamburger, mie instan, minuman bersoda dan gorengan lainnya cenderung bertubuh tambun.

Penyebabnya begitu banyak lemak menumpuk di dalam tubuh mereka dan memunculkan suatu keadaan di mana kerja insulin juga kurang optimal. Akhirnya gula darah meningkat tajam. Sedangkan penderita diabetes kering cenderung bertubuh kurus. Apabila anggapan di masyarakat bahwa orang kurus berisiko kecil terkena diabetes, maka hal tersebut salah besar.

Diabetes tidak muncul begitu saja di dalam tubuh seseorang. Karena diabetes itu sendiri sebenarnya adalah gangguan metabolisme di dalam tubuh. Ia bisa muncul dari banyaknya pikiran sehingga membuat stress dan juga faktor genetik yang diwariskan orang tua. Sampai saat ada banyak sekali obat penyakit diabetes melitus terbuat dari bahan herbal beredar di sekitar.

Terjadinya lonjakan gula darah bukanlah merupakan penyebab diabetes, melainkan hanya ciri-cirinya. Karena meningkatnya kadar gula darah anda, belum tentu saat itu juga anda menderita diabetes. Masa-masa ini sering disebut dengan pra diabetes. Sehingga disarankan kepada anda untuk segera mengubah pola hidup menjadi sehat sebelum diabetes benar-benar bersarang di tubuh.

 

Apakah pola makan sangat mempengaruhi hidup penderita diabetes?

Benar, Asupan makanan dan minuman sangat berpengaruh bagi kesehatan penderita. Untuk itulah mereka disarankan melakukan diet kalori dan memilih secara teliti makanan apa saja yang boleh dikonsumsi. Semenjak masyarakat menyadari bahwa terapi medis belum menghasilkan , obat mujarab untuk penyakit diabetes, pengaturan pola makan menjadi sangat penting dilakukan penderita.

Ada 3 jenis minuman yang dapat memicu lonjakan gula dalam darah. Bahkan minuman ini disebut-sebut sebagai penyebab penyakit diabetes kering.

1. Minuman berenergi

Anda pastinya juga mengiyakan bahwa minuman berenergi begitu menyegarkan dan cepat mengembalikan stamina tubuh. Orang yang meminumnya akan mendapat tambahan energi dari pemanis buatan yang terkandung di dalamnya. Sayangnya jenis minuman ini termasuk ke dalam daftar penyebab diabetes kering.

Kandungan pemanis buatan sangat berbahaya bagi penderita diabetes karena mempunyai kalori dengan jumlah lebih besar daripada gula pasir serta pemanis alami. Sehingga akan memicu terjadinya obesitas bagi peminum nya. Seperti yang anda ketahui bahwa obesitas menjadi pemicu diabetes.

2. Jus buah kemasan

Buah memang baik bagi kesehatan. Namun jika sudah berada dalam bentuk kemasan, kealamiannya akan dipertanyakan. Obat penyakit diabetes yang dikonsumsi tidak akan memberi efek sama sekali jika jus buah kemasan tetap diminum dalam jumlah banyak.

Bahaya dari minuman ini timbul dari kandungan pemanis buatan di dalamnya. Pemanis buatan mempunyai kalori lebih besar dan bisa menyebabkan obesitas. Efeknya akan terasa ketika pemanis buatan masuk ke tubuh dalam jangka panjang bisa mengganggu kinerja pankreas.

3. Minuman beralkohol

Alkohol selalu menjadi minuman tak baik bagi semua orang, baik sehat maupun terkena penyakit tertentu. Meskipun minuman beralkohol sebenarnya dapat menurunkan kadar gula darah, namun efek jangka panjangnya sangat berbahaya bagi tubuh.

 

Info obat penyakit diabetes dari bahan herbal

Kini telah hadir di Indonesia, Tahitian Noni, obat herbal dari buah noni yang terbukti ampuh mengalahkan diabetes hingga ke akarnya. Kandungan zat iridoidnya mampu meregenerasi sel-sel yang rusak dan mengoptimalkan kembali kinerja sel sehingga tidak terjadi gangguan metabolisme. Tahitian Noni telah teruji klinis sebagai obat mujarab untuk penyakit diabetes. Ia juga tidak memiliki efek samping negatif bagi penderita diabetes dan aman dikonsumsi.

 

Klik Di Sini untuk kalahkan penyakit diabetes yang menggerogoti anda!