Obat Herbal untuk Diabetes yang Direkomendasikan Banyak Dokter

Kemajuan teknologi menimbulkan banyak bahan herbal dijadikan sebagai obat diabetes. Namun anda perlu memilih produk obat herbal untuk diabetes terbaik. Karena tidak semua obat berbahan tradisional telah teruji secara klinis. Ada beberapa bahan yang mungkin memberikan efek negatif bagi penderita. Oleh karena itu sangat penting mengetahui kandungan zat di dalamnya secara klinis.

 

Apakah obat kimia yang banyak dikonsumsi mampu menyembuhkan diabetes melitus?

Apakah obat kimia yang banyak dikonsumsi mampu menyembuhkan diabetes melitus

Sampai saat ini para dokter pun mengaku bahwa pengobatan secara medis belum bisa menyembuhkan diabetes melitus secara tuntas. Obat-obatan tersebut hanya berfungsi untuk menjaga gula darah supaya tetap normal. Cara kerja dari obat tersebut berbeda satu dengan lainnya. Ada obat yang bekerja sebagai peningkatan produksi insulin dan ada pula yang bekerja meningkatkan sensitivitas dari hormon insulin.

Demikian pula dengan suntik insulin yang dibutuhkan penderita diabetes tipe 1 karena mengalami kerusakan pankreas. Kedua jenis obat ini diperlukan penderita ketika mengalami kenaikan gula darah, biasanya setelah makan sebagai akibat dari konsumsi karbohidrat. Akhirnya mereka akan mengalami ketergantungan terhadap obat medis setiap hari.

 

Sebelum menggunakan obat herbal, hal apa saja yang perlu diperhatikan?

Dalam memilih produk obat herbal atau tradisional, hendaknya anda memperhatikan secara jelas mengenai beberapa hal berikut:

1. Apakah diproduksi oleh perusahaan besar yang sangat terpercaya?
2. Apakah obat tersebut sudah memiliki izin dari BPOM?
3. Apakah obat tersebut halal?
4. Apakah obat herbal itu sudah terbukti khasiatnya?

Semua produk obat jika telah mendapat lisensi BPOM, maka ia pasti aman dikonsumsi. Jika tidak ada izin resmi, maka hindari saja obat tersebut karena belum dipastikan oleh BPOM apakah layak konsumsi atau tidak.

 

Adakah herbal untuk diabetes untuk mengatasi diabetes hingga ke akarnya?

Telah hadir di Indonesia, sebuah produk obat herbal untuk diabetes melitus dari USA yang teruji klinis, aman dikonsumsi dan terbukti halal. Obat herbal ini berbeda dengan produk herbal lainnya dengan dipatenkan nya secara internasional. Adalah Tahitian Noni terbuat dari 100% bahan alami berupa jus buah noni. Tanaman Noni dipercaya mengandung zat aktif yang baik bagi tubuh dan dapat digunakan untuk mengobati diabetes.

 

Apa saja keunggulan dari Tahitian Noni?

Tahitian Noni memiliki cara kerja yang berbeda dalam mengatasi diabetes. Ia akan memperbaiki permasalahan dari akar utama penyebab penyakit gula ini. Keunggulan yang dimiliki Tahitian Noni sebagai obat herbal untuk penyakit diabetes melitus adalah:

1. Kelengkapan nutrisi

Obat herbal yang beredar di sekitar anda banyak yang belum teruji klinis. Akibatnya kandungan nutrisi di dalamnya pun belum diketahui. Hal ini tidak anda dapatkan dalam Tahitian Noni. Obat herbal ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Di antaranya:

1. Vitamin: A1, B1, B6, B12, C dan E
2. Mineral: Kalsium, Magnesium, Zat Besi, Fosfor, Selenium, Kalium, Seng dan Natrium
3. Asam amino sebagai pencegah degenerasi sel: Cystin, Arginin dan Glysine
4. Nitrat Oksida sebagai neuro transmitter
5. Dammnacanthal sebagai anti kanker serta antibiotik alami
6. Alizarin sebagai pemutus hubungan pembuluh darah dengan tumor
7. Terpenoid sebagai anti kanker, anti inflamasi, anti histamin dan anti alergi
8. Glycoside sebagai perawat fungsi jantung
9. Scopoletin sebagai penurun tekanan darah, pneumonia dan anti bakteri
10.ProXeronine sebagai penyehat sel, anti mikroba, antioksidan dan anti kanker
11.Langsung menuju ke sumber masalah

Kandungan nutrisinya yang lengkap bisa memfungsikan herbal untuk diabetes ini sebagai makanan bagi penderita. Sehingga ia akan terbantu dalam hal menjaga kestabilan gula darah. Tak hanya itu, kandungan ProXeronine akan merangsang tubuh dalam membentuk Xeronine. Zat ini berfungsi untuk membuka pori-pori sel.

Terbukanya pori-pori ini akan memudahkan nutrisi diserap sel dan zat sisa juga dikeluarkan dengan mudah. ProXeronine juga berfungsi untuk meregenerasi dan memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Khususnya sel Beta pankreas dalam memproduksi insulin.

Tahitian Noni menjadi satu-satunya obat herbal untuk diabetes melitus yang paling ampuh dan telah dibuktikan banyak orang. Keunggulan di atas membuat banyak dokter pun merekomendasikan obat herbal untuk diabetes melitus ini. Selain keunggulan, Tahitian Noni juga masuk ke dalam daftar Physicians’ Desk Reference. Yaitu buku daftar obat yang boleh diresepkan dokter kepada pasiennya.

 

Klik Di Sini untuk dapatkan solusi dari diabetes melitus anda!