Ingin Obat Kencing Manis Alami yang terpercaya? Ini Jawabannya!

Sudah puluhan tahun penyakit kencing manis menjadi masalah kesehatan di hampir seluruh Negara di dunia. Seiring dengan berjalannya waktu pula banyak obat yang dikembangkan, termasuk obat kencing manis alami. Tidak hanya secara kimia, pengobatan dari bahan alam juga semakin berkembang sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan. Hingga obat alami mengatasi kencing manis pun juga dikembangkan dengan basis ilmu tersebut dan tentunya juga ilmu kedokteran.

 

Penggunaan obat kimia untuk kencing manis

obat kimia1

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa penyakit diabet dapat dikatakan musuh semua orang di dunia ini, maka tidak heran obat-obatan dari bahan kimia banyak diresepkan oleh dokter. Adapun saat ini obat-obatan kimia yang sering digunakan dalam pengobatan diabetes, antara lain:

Sulfonylurea, biasanya berfungsi untuk membuat insulin keluar dari pankreas. Tetapi obat ini hanya dapat berfungsi jika pankreas masih berfungsi sehingga insulin yang keluar tidak mencukupi kebutuhan. Biguanid, obat ini berfungsi agar lemak tidak menutup insulin sehingga gula tetap dapat dipecah dan diedarkan ke seluruh tubuh agar menjadi bahan bakar energi.

Acarbose, berfungsi agar meskipun banyak karbohidrat yang dikonsumsi tetapi tidak semuanya dipecah atau diolah menjadi gula. Obat ini biasanya diberikan pada orang-orang yang masih dalam usia pertumbuhan sehingga mereka masih banyak mengkonsumsi karbohidrat. Insulin, berupa insulin sintetis atau buatan yang diberikan pada penderita diabet yang telah parah, baik untuk penderita diabet tipe 1 ataupun 2.

 

Bagaimana cara kerja obat kimia?

Semua obat diatas tentu memiliki fungsi agar penderita kencing manis dapat berkurang kadar gula darahnya. Karena jika dibiarkan kadar gula dalam darah ini maka akan banyak akibat yang ditimbulkan, mulai dari penyakit komplikasi karena gagalnya organ tubuh bekerja maksimal sampai dengan timbulnya luka atau gangren.

Karena fungsi utamanya untuk mengurangi kadar gula dalam darah, dapat diartikan bahwa obat kimia hanya berfungsi untuk mengurangi gejala yang muncul atas penyakit kencing manis, bukan pada sumber penyakitnya. Dengan demikian agar pasien diabet dapat terbebas selamanya dari tingginya kadar gula dalam darah maka banyak dokter yang mengembangkan macam-macam pengobatan berdasarkan penelitian, termasuk diantaranya adalah obat kencing manis alami yang biasa dikenal juga dengan pengobatan herbal.

 

Kapan pasien diperbolehkan mengkonsumsi obat non kimia?

Berdasarkan penjelasan diatas maka selanjutnya tentu banyak orang berpikir apakah sebenarnya tidak masalah mengkonsumsi obat non kimia, khususnya untuk penderita kencing manis. Karena seperti diketahui bersama, pengobatan herbal atau alami rasanya masih belum diakrabi oleh para dokter.

Kondisi ini didasarkan pada beberapa kejadian dimana pengobatan herbal tidak didukung uji klinis sehingga keamanannya dipertanyakan. Padahal sebenarnya obat maupun pengobatan herbal pasti aman jika telah melalui uji toksisitas, begitu juga obat alami mengatasi kencing manis. Yaitu sebuah uji klinis yang berfungsi untuk mengetahui dampak dari suatu bahan yang menjadi komposisi obat tersebut pada organ tubuh.

Ada beberapa macam tingkatan hasil uji, dan jika dampak dari bahan ini akut atau tidak bisa diperbaiki maka keamanan obat dipertanyakan. Jadi jika obat alami atau non kimia ini minimal sudah lulus uji toksisitas tentunya obat tersebut aman untuk dikonsumsi, bagi penderita diabet sekalipun.

 

Apakah ada obat kencing manis alami yang lulus uji diatas?

Pertanyaan selanjutnya, apakah memang ada obat alami atau non kimia yang aman berdasarkan hasil uji lab seperti dijelaskan sebelumnya. Jawabannya adalah ada! Bahkan obat ini merupakan obat alami satu-satunya yang direkomendasi para dokter di seluruh dunia. Tentu tidak tanpa alasan jika para dokter merekomendasikan obat tersebut.

Salah satunya adalah karena obat ini memiliki hak paten sejumlah 52 buah. Bayangkan, tentu dengan sebanyak itu hak paten yang dimiliki maka obat tersebut tidak hanya aman tetapi juga memiliki khasiat atau manfaat yang dapat dipertanggungjawabkan.

Adapun obat kencing manis alami yang direkomendasikan tersebut bernama Tahitian Noni, berbentuk jus yang merupakan hasil jus dari buah Noni asli Tahiti. Obat ini memiliki satu kandungan penting yang dinamakan iridoid. Dimana kandungan ini berfungsi untuk tidak sekedar mengatasi gejala yang ditimbulkan penyakit diabet, melainkan juga penyebab penyakit diabet.

Klik Di Sini untuk perangi diabetes anda dari sekarang!