Terapi Terbaru Obat Diabet Paling Ampuh Tuntaskan Masalah Penyakit Gula Sampai ke Akarnya

Penderita diabetes akan memiliki pola makan khusus untuk menjaga gula darahnya tetap normal dan mencegah kadarnya melambung tinggi. Mereka juga disarankan untuk melakukan diet kalori dengan mengkonsumsi sumber karbohidrat tertentu, tidak boleh sembarangan.

Pun demikian dengan minuman. Pola makan sendiri sebenarnya bisa dijalankan oleh orang non-diabetes sebagai upaya pencegahan terkena risiko penyakit diabetes melitus. Jangan sampai menunggu vonis dokter yang akhirnya mengharuskan anda minum obat diabet setiap hari.

 

Bagaimana pola makan yang baik bagi penderita diabetes?

 

pola makan yang baik

Penderita diabetes tidak diperbolehkan terlalu banyak makan, bahkan hingga kurang gerak. Hal ini dikarenakan setiap asupan makanan yang masuk mengandung zat gula yang dapat menyebabkan naiknya gula darah. Padahal tubuh mereka sedang mengalami gangguan dalam memproses gula menjadi energi. Sehingga yang ada di dalam tubuh hanyalah penumpukan gula dan akhirnya terbuang melalui urine akibat ketidakmampuan ginjal menampung banyaknya gula.

Akibatnya si penderita mengalami rasa lemas akibat kekurangan energi dan gangguan lainnya. Hingga kini belum ditemukan obat diabet yang ampuh dari dokter. Obat yang biasa dikonsumsi penderita diabetes hanya berfungsi sebagai pengontrol gula darah. Obat-obatan tersebut tidak menuntaskan masalah utama penyakitnya. Oleh karena itu menjaga pola makan sangatlah penting bagi seorang pasien diabet.

Sebaiknya mereka makan utama sebanyak 3 kali diselingi makanan kudapan di antara makan utama sebanyak 3 kali pula. Ngemil diperbolehkan asal termasuk dalam daftar makanan yang diperbolehkan untuk dikonsumsi. Mengatur pola makan pun tidak mudah, sebab penderita biasanya merasa bosan dan ingin makanan lain sewaktu mereka masih sehat. Untuk itu diperlukan memberi pengertian baginya.

Ngemil dapat diganti dengan beberapa buah pengganti makanan ringan. Buah yang boleh dikonsumsi adalah apel, pisang, pepaya, tomat, semangka dan kedondong. Selain itu ada pula buah yang difungsikan sebagai makanan manis pengganti gula yang aman bagi penderita diabetes dan bahkan dianjurkan karena mengandung manfaat lain, yaitu:

1. Alpukat

Buah ini sangat kaya akan kandungan vitamin B6. Manfaat dari vitamin ini adalah kemampuannya mengurangi kebutuhan insulin dalam tubuh. Dengan kurangnya kebutuhan insulin, maka gula darah juga akan turun secara otomatis. Manfaat keduanya adalah memberikan perlindungan pada sel Beta pankreas dari kerusakan. Jadi sangat cocok untuk dikonsumsi penderita diabetes disamping mengkonsumsi obat diabet melitus.

2. Kurma

Kurma terkenal akan rasa manisnya yang menggoda selera. Jangan anggap bahwa kurma terlarang bagi penderita diabetes. Justru kandungan manisnya akan menambah stamina tubuh. Pilihlah kurma yang benar-benar asli dan bukan kurma yang sudah diberi bahan pengawet. Selain itu, kurma juga kaya zat potassium yang membantu meningkatkan sensitivitas hormon insulin. Bagi seseorang non-diabetes, mengkonsumsi kurma dapat dijadikan sebagai pencegah penyakit diabetes melitus.

 

Apakah cara masak juga berpengaruh bagi penderita diabetes?

 

Berbagai makanan dan minuman yang diperbolehkan bagi penderita diabetes belum tentu baik apabila salah dalam memasaknya. Contoh cara masakan yang salah untuk makanan adalah digoreng atau di tumis dengan banyak mentega. Dikhawatirkan terjadi komplikasi pada tubuh penderita diabetes dan tentunya gula darah semakin melambung tinggi.

Misalnya tempe goreng dan keripik tempe. Protein yang dimasak dengan suhu tinggi memunculkan zat karsinogenik sebagai pemicu kanker apabila dikonsumsi secara terus menerus. Karsinogen hanya akan memperburuk kondisi penderita diabetes melitus. Menjaga pola makan serta cara memasak yang benar bisa dikatakan sebagai alternatif obat diabet.

 

Adakah obat diabet yang menuntaskan penyembuhan hingga ke akarnya?

 

Jika anda berharap obat dokter dapat menyembuhkan diabetes, maka pernyataan tersebut kurang tepat. Sebab selama ini obat-obatan medis maupun suntik insulin digunakan sebagai pengontrol kadar gula darah. Tinggi rendahnya kadar gula darah dijaga dalam batas normal sehingga tidak menimbulkan masalah baru bagi penderita. Oleh karena itu belum ada terapi pengobatan secara medis yang memiliki obat diabet yang ampuh.

Hasil dari ratusan kali penelitian terhadap berbagai bahan sebagai terapi penyembuhan diabetes menghasilkan buah noni sebagai obat diabet melitus. Kandungan ProXeronine atau zat iridoid bekerja langsung ke pusat masalah diabetes, yaitu penghasil insulin dan keoptimalan dari insulin itu sendiri. Kini jus buah noni bisa anda temukan di obat herbal Tahitian Noni. Dengan meminum secara teratur sesuai dosis, diabetes anda akan sembuh total.

 

Klik Di Sini untuk mengatasi diabetes anda sampai ke akarnya!